Panduan Microsoft Word

halo agan-agan yang cantik, halo agan-agan yang ganteng, semoga semuanya pada baik ya, Amin. kali ini penulis mau menulis sesuatu yang bisa di bilang informasi yang agan-agan butuh kan, sebelum membaca artikel ini pastikan sudah pada mandi ya, biar terlihat lebih cantik ^_^ setelah cantik kan enak baca nya.

ok langsung saja ya, tujuan agan tentu saja ingin jago microsoft word kan, semoga saja setelah agan berkunjung ke blog amburadul ini bisa mendapatkan sesuatu yang akan menjadikan agan jago microsoft word.

agar agan bisa jago menggunakan microsoft word, setidak nya ada 2 hal yang harus anda lakukan.


  1. yang pertama adalah belajar secara otodidak
  2. yang kedua adalah belajar dari panduan yang di tulis oleh yang sudah jago
sekarang setelah agan tahu, kira-kira cara apa yang ingin agan pilih untuk jago microsoft word, kalau agan memilih cara yang pertama tentu saja agan harus banyak mencari artikel yang membahas tentang panduan microsoft word, dan kabar buruk nya adalah agan tidak akan menemukan informasi yang lengkap kalau hanya membaca artikel di internet, karena saya sudah membuktikan nya ga. biasa nya kebanyakan artikel hanya menjelaskan dasar-dasar nya saja tidak memberikan penjelasan secara mendalam tentang fungsi dari microsoft word itu sendiri.

di dalam microsoft word tersimpan banyak sekali fitur yang sangat canggih, ya seperti yang kita ketahui bersama kalau yang membuat nya juga bukan perusahaan biasa, perusahaan sekelas microsoft tentu saja akan membuat produk yang luar biasa.

yang jelas microsoft word bukan hanya untuk pegawai kantoran, bahkan untuk seorang blogger juga sangat membutuhkan microsoft word, penulis sendiri yang seorang produk kreator sangat tergantung pada ms word ini.

saat ini penulis menggunakan ms word 2013, walaupun sekarang sudah 2016, ya karena memang untuk memiliki ms word memang bukan perkara yang sangat mudah ^_^

di dalam microsoft word ada beberapa tab dengan fungsi yang berbeda-beda, dan sebagai pengguna kita harus paham semua fungsi yang ada dalam microsoft word tersebut. kabar baik nya agan bisa mengetahui semuanya sebentar lagi.

kalau agan memilih untuk jago microsoft word dari cara yang kedua maka agan bisa mencari buku tutorial microsoft word yang di tulis oleh orang yang memang sudah jago menggunakan microsoft word, agar agan bisa menyerap semua ilmu yang di miliki nya.

kabar baik buat agan yang cantik dan yang ganteng, sekarang sudah tersedia sebuah panduan belajar microsoft word yang akan membuat agan jago dalam waktu yang sangat singkat, dan agan tidak perlu mengikuti kursus yang biaya nya lebih mahal.

khusus buat agan yang suka menulis, menguasai microsoft word memang sangat penting, kita bisa menulis dan mendesain tulisan kita menjadi lebih baik, kita bisa menambahkan header dan footer pada tulisan kita. memberikan efek yang sangat bagus, dengan mengguanakan microsoft word, kita juga bisa menerjemahkan dokumen, membuat korp surat, membuat kalender, membuat surat undangan, dan lain sebagai nya, dan tentu saja, kalau agan mau mempelajari semua nya agan harus mau belajar, dan belajar dari buku panduan adalah cara tercepat, dari pada agan capek-capek mencari artikel yang lengkap tapi pada kenyataan nya tidak ada artikel yang menjelaskan secara lengkap agar agan jago microsoft word.

penulis akan merekomendasikan salah satu ebook yang membahas microsoft word, dari awal sampai akhir, tentu saja ebook tersebut tidak akan lengkap, kalau agan pengen panduan yang benar-benar lengkap bisa langsung belajar pada pembuat nya tapi dengan catatan agan harus bisa berbahasa inggris. :D

ebook jago microsoft word
Ebook Jago Microsoft Word
untuk itu kalau saat ini agan belum bisa berbahasa inggris dan ingin belajar dari buku atau ebook berbahasa indonesia maka agan bisa belajar dari ebook jago microsoft word, hasil karya Ridwan Maulana. dan agan bisa mendapatkan nya di website ini





Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Panduan Microsoft Word"

Posting Komentar