Jago Microsoft Word 2013

hari ini saya akan membantu anda yang belum bisa menguasai microsoft word. menguasai microsoft word sekarang ini sangat penting, karena sekarang ini microsoft word sudah menjadi bagian dari pelajaran di sekolah, tapi yang perlu anda tahu adalah pengetahuan yang akan anda dapatkan dari buku pelajaran teknologi & informasi di sekolah adalah tentang microsoft word dan itu pun hanya sebagian pengetahuan saja. jadi lewat artikel ini saya menyarankan kepada anda untuk belajar microsoft word dari ebook jago microsoft word 2013! di ebook ini anda akan mengetahui banyak pengetahuan tentang microsoft word yang tidak anda dapatkan di buku pelajaran sekolah.

dalam buku pelajaran sekolah biasa nya hanya ada beberapa penjelasan mengenai microsoft word 2013, cuma sebatas bagaimana cara memulai microsoft word, bagaimana membuat dokumen baru di microsoft word, menyimpan dokumen, dan pengenalan dasar mengenai fitur-fitur yang ada di microsoft word, tapi dalam ebook jago microsoft word 2013 ini anda akan paham beberapa cara membuat dokumen, penjelasan mengenai fitur lebih lengkap, cara membuat ebook, cara membuat proposal, cara membuat kalender, dan masih banyak lagi pengetahuan yang akan anda dapatkan dari ebook ini, tentu nya dengan membaca ebook jago microsoft word akan membuat anda jago atau pintar.

ebook jago microsoft word 2013 ini di buat berdasarkan pengalaman penulis, dilengkapi dengan gambar yang akan memudahkan anda memahami setiap materi yang ada di dalam ebook. selain itu didalam ebook jago microsoft word terdapat panduan bagaimana cara mengaktifkan fitur spelling dan grammar yang berguna untuk membuat tulisan anda menjadi lebih bagus lagi tanpa ada kesalahan ketik, jadi ketika nanti anda sudah menyelesaikan tulisan anda bisa langsung mengecek kata mana saja yang salah, untuk menggunakan fitur ini cara nya adalah dengan menekan F7 pada keyboard. tapi sebelum bisa menggunakan fitur ini untuk tulisan bahasa indonesia kita harus menambahkan kamus khusus dan menginstall add ins untuk microsoft word. (panduan yang tidak akan anda temukan di buku microsoft word lain)

dengan memiliki ebook jago microsoft word, proses belajar anda menjadi lebih cepat, ebook ini tersimpan dalam komputer dan ukuran nya hanya beberapa MB saja, sekarang itu dalam mempelajari sesuatu sudah beralih ke buku digital, jadi kalau anda ingin merasakan kenyamanan mempelajari microsoft word 2013 maka silahkan miliki ebook nya sekarang juga!

untuk mendapatkan ebook microsoft word, cara nya cukup mudah, silahkan kunjungi dulu website ini http://bit.ly/jagoword2013 dan silahkan baca instruksi bagaimana cara mendapatkan ebook.

kalau masih ada yang kurang anda pahami dalam ebook tersebut anda bisa langsung bertanya kepada Ridwan Maulana yang sudah jago microsoft word, untuk menghubungi Ridwan Maulana kontak nya akan anda temukan di dalam ebook jago microsoft word 2013

jago microsoft word 2013
Share this article please, on :
Share on fb Tweet Share on G+

0 Response to "Jago Microsoft Word 2013"

Posting Komentar